Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque luctus eros quis elit molestie ut consequat metus lacinia. Sed condimentum convallis massa, id consectetur lacus facilisis quis.

"Dag,Dig,Dug"

#Sore, maahsiswa udah pada pulang, sepi dah..!!!

" Dag, dig ,dug" liat sms...!! (Asik ada tmen )
" Dag, dig ,dug" takut ketauan...!! ( Cwony ngamuk )
" Dag, dig, dug" jalan diparkiran liat kanan kiri! (kayak maling )
" Dag,Dig,dug " lumayan g secepat tadi, untung g ketuan!

# Udah gelap, sampe TKP...!!!(yah ngantri,nunggu 1 jam)

"Dag, dig, dug" duduk di samping dia ( Buset dah cakep banget, "rangkul,enggak,rangkul,enggak,rangkul,enggak" ah dasar viktor!!)
"Dag, Dig,Dug" mulai acaranya (filmnya g romantis, coba menculik miy#bi)
" Dag,Dig,dug " Liat kanan,kiri,depan,belakang.. ( yg laen kok pada pegangan tangn kok gw enggak )
"Dag,Dig,Dug" yah nontonnya adem banget ( gak ngapa2in... ngarep mode on hhehehe )

#Pulang ah,tapi action dulu.. belagak sok imut " eh makan dulu yuk, km belom makan kan? nanti sakit lo.." ( Belom liat dompet masih ada apa enggak...!! )

"Dag, Dig, Dug" Diner, lampu lilin,...kayak di film2 romantis..! ( Aduh padahal klo gelap2an mata gw g keliatan )

" Dag, Dig, Dug " Face to face.. belagak lagi, sok manis " aku kalo liat kamu kok jadi g laper lagi ya" dia jawab " emang kenapa? aku bikin kamu g nafsu makan ya?"... gw bales.." Bukan begitu, kamu tau g? kalo ada kamu aku bakalan hidup terus tanpa makanan2 ini, tapi kalo g ada kamu aku bisa mati, cuma kamu yg bisa bikin semangat hidup buat aku" (hahaa gombal mukiyo..!!!)

"Dag, dig,dug" selesai makan, ke kasir..!!! tangan kanan kebelakang, tangan kiri di depan ( hayo tebak mau ngapain ..?? ) Maksudnya mau ambil dompet ( aduh duit masih ada g ya? ).... tiba-terdengar suara..." Eh aku yang bayarin aja ya" asik...g jadi ngeluarin dompet ( Padahal juga g ada isinya )

#Malem jam pulngain cwe orang, pintu hampir ditutup..untuk anak kost..!! ( alon-alon asal klakson )

"Dag,Dig,Dug" nyampe juga, berenti disamping pager ( Aduh, tu mbak kos yang g pake
apa2!!!)

"Dag,Dig,Dug" wah...biasanya klo abis nganter cwe,terus tu cwe bilang " maksih ya unutk malam ini"... berarti ada malam2 yang lain.. action lagi ah..."aku yg makasih sama kamu, udah mau nemnein aku"...tiba g enak ni perasaan..maju,mepet,muka gw udah mepet banget sama muka dia sedikit lagi.... sekitar 10cm,9,8,...5,4.3.2.................................!!!!!!mmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaaaaaacccccchhhhhhhhhhhhhlllliiinnnnnnnnnggg!!!!!!

"Dag,dig,dug,duuueeerr"==== suara badan jatoh ke lantai, ngeliat jam dikamar udah jam 10:00, badan pegel...!!! ternyata cuma ngimpi

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Translator

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
View All